Gumatika IPB

Press Release: Aksioma 2015, Road to Undip

Press Release: Aksioma 2015, Road to Undip

Guma-Hima

Hallooooo gaes~

Alhamdulillah ya proker pertama Departemen Public Relation Gumatika IPB terlaksana dengan sukses. Horreee!!! Aksioma Gumatika IPB 2015 dilaksakana pada hari Sabtu 25 April 2015 di Universitas Diponegoro (UNDIP). Berhubung jarak UNDIP dan IPB terbilang jauh, rombongan Gumatika IPB berangkat ke Semarang pada hari Kamis, 24 April 2015. Tepat pukul 07.28 WIB, rombongan Gumatika IPB tiba di UNDIP dengan selamat, Alhamdulillah. Sambutan hangat HM Matematika UNDIP menghilangkan rasa lelah selama diperjalanan yang memakan waktu kurang lebih 15 jam.

Pukul 08.53 WIB, acara Aksioma dimulai dengan pembukaan oleh MC dan tilawah. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan mengenai kedua himpro yang meliputi sejarah, visi-misi, struktur kepengurusan dan program kerja yang disampaikan dengan kece oleh masing-masing ketua himpro. Nah! Ada sesi yang paling seru nih, FGD (Forum General Discussion). Di sesi ini, kita bisa sharing sepuasnya mengenai perbedaan himpro, pelaksanaan serta birokrasi di IPB dan UNDIP.

IMG_7239 FGDFoto bersama setelah FGD

Setelah puas berkepo ria, rombongan Gumatika IPB dibimbing oleh HM Matematika UNDIP untuk berkeliling Fakultas Sains dan Matematika (FSM). Acara selesai tepat pukul 14.20 WIB, diakhiri dengan sesi foto bersama. Terima kasih HM Matematika UNDIP atas sambutan hangat dan pengalamannya.

Foto random Inpokom PriaSesi foto-foto setelah Stuba

Selepas dari UNDIP, rombongan Gumatika IPB melakukan perjalanan ke Sam Poo Kong, jalan Padanaran, jalan Simpang Lima dan hotel Graha Agung. Lokasi hotel yang berdekatan dengan Masjid Agung Jawa Tengah memungkinkan rombongan Gumatika IPB untuk berwisata di masjid tersebut, salah satunya menikmati pemandangan dari ketinggian 99 meter di Menara Asmaul Husna. Tepat pukul 09.13 WIB, rangkaian Aksioma Gumatika IPB 2015 berakhir dan kami pun bersiap untuk menuju Bogor.

IMG_7522 Sam poo kongDi Sam Poo Kong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *