Gumatika IPB

Press Release: OBD(Outbound Departemen) 2016

Press Release: OBD(Outbound Departemen) 2016

dsc_0775-fileminimizer

Tanggal 25 September 2016 kemarin, OBD(Outbound Departemen) telah selesai dilaksanakan. OBD(Outbound Departemen) yang merupakan program kerja departemen Math Event Gumatika IPB ini adalah acara terakhir dari serangkaian acara penyambutan mahasiswa Matematika IPB yang baru masuk ke departemennya. OBD(Outbound Departemen) bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan keakraban antar peserta serta menjalin silaturahmi antarcivitas Departemen Matematika. OBD(Outbound Departemen) dimulai pukul 06.00 pagi, diawali dengan senam bersama yang dipimpin oleh panitia.

dsc_0035-fileminimizer

Setelah senam, para peserta sarapan bersama agar mempunyai energi yang cukup untuk bersenang-senang dan mengikuti games yang telah disiapkan oleh panitia. Acara dilanjutkan dengan penjelasan panitia tentang teknis OBD kepada para peserta. Pukul 07.10 para peserta mulai menuju pos masing-masing yang sudah ditentukan, dimana disetiap pos sudah ada permainan yang menanti mereka.

dsc_0250-fileminimizerPada OBD kali ini panitia menyediakan enam pos, empat pos permainan yaitu pos Bando Po, pos Berani Kotor, pos Tarik Rame-rame serta pos Makan Pintar, dan dua pos lainnya adalah pos medis, dan  pos disiplin. Para peserta secara bergantian masuk ke pos-pos yang telah disediakan. Untuk setiap kemenangan yang mereka peroleh di satu pos, mereka akan memndapatkan bintang dan yang kalah akan mendapatkan hukuman. Di akhir acara panitia memberikan hadiah bagi kelompok yang meraih bintang terbanyak pada OBD kali ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *