Gumatika IPB

Dynamath Dimensi 4: Liburan Ramadhan, Jangan Malesan!

Terbit lagi nih untuk yang ke-4 kalinya, Dynamath Dimensi 4 hadir di tengah-tengah liburan anda sekalian para-soulmath dan paramathers.

Cover 4

UAS udah selesai nih. Dan setelah UAS ada apa lagi hayo? YAK, LIBUUURRR!!! Hari yang ditunggu-tunggu mahasiswa IPB, khususnya mahasiswa matematika akhirnya segera tiba. Setelah berkutat selama satu semester dengan berbagai macam definisi dan teorema, pertengahan Juni nanti kita akan bebas dari itu semua.

Ehiya, tapi engga cuma libur aja yang akan kita hadapi, kita juga akan ketemu sama bulan Ramadhan. Bulan yang ditunggu-tunggu segenap dan seganjil umat muslim ini akan datang ketika kita mulai libur kuliah. Yes, pasti pada seneng dong bisa puasaan di rumah bareng keluarga. Secara tahun-tahun sebelumnya kebanyakan kita habiskan di kampus karena bulan Ramadhan datenganya sedikit lebih lama.

Nah karena liburan sama Ramadhan datengnya barengan, jangan banyakin kegiatan dengan tiduran yak. Emang sih momennya lagi pas banget: puasa terus lagi liburan… nah pasti enaknya nyantai-nyantai di rumah sambil males-malesan, abis itu… tiduran deh. Eh tapi opini ini jangan diikutin ya, kali aja ada yang mikir “eh iya, bener juga ya, engga kepikiran tuh males-malesan pas libur puasa, ikutin aah~”, nah jangan yak. Sekali lagi “JANGAN DIIKUTIN” opini ini. Mending baca dulu aja deh nih majalah, nih nih,

 

Reading Online -> click here

Download -> click here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *